Selasa, 03 Oktober 2017

Betwen Us in Jakarta

Hello
Postingan ini ditujukan untuk temen-temen yang ingin menonton konser atau pun pengen tau keseruan konser Cn Blue bulan Juli kemarin.

Ini konser pertama yang aku datangi, semoga kedepannya bisa nonton para oppa yang lain. Aamiin

Pertama kali nonton tentunya bingung gimana minta izin ke ortu, gimana transport kesana, pake nginep atau enggak. To much question pokoknya.
Rintangan pertama adalah minta izin ortu. Pas banget di bulan puasa si poster Between Us keluar dan mataku langsung melotot ngelihat tulisan "Jakarta" diposternya. Deg degan, seneng dan bingung. Seketika langsung mikir berapa kira-kira budget yang bakal dikeluarin. Alhamdulillahnya, sekarang udah dapet kerja walaupun dengan gaji yang seumprit. So masalah uang case closed!

Perizinan ortu pun berhasil setelah diskusi. Dengan persiapan matang aku beraniin ngomong ke ortu. Dari masalah duit dan berangkat serta pulang bagaimana. Thanks to Tujul karena udah ngasih tips gimana cara ngomong ke ortu pelan-pelan. Untuk transport aku pp naik travel bareng Boice Jogja karena adekku juga ikut, jadi bisa aman lah. Gayeng dan bikin kangen. Istilahnya Cn Blue oppa menyatukan kita .

Selain itu aku ikutan jastip tiket ke cnblue4ina. Sampai venue aku langsung dapet tiket tanpa perlu antri. Tapi ya nggak bisa dapet depan banget (aku beli silver numbering seating).

Aku berangkat hari Jumat sore tanggal 14 Juli. Sampai venue, pagi jam 9 hari Sabtu. Terus ngapain aja aku di venue? Awalnya aku pikir bakal rusuh atau pun panas karena pas Wings Tour kata siTujul begitu. Tapi ternyata enggak sama sekali, bisa duduk-duduk diteduhan. Dan sama sekali nggak melihat Boice rebutan masuk venue!!

Mulai jam 3 sore yang menang undian rehersal mulai disuruh masuk venue. Kita para penghuni silver iri. Yap pasti iri bangetttt. Waktu rehersal aku udah masuk ke ICE tapi belum masuk ke hall nya. Dentuman drum Minhyuk, suara melengkinya Yong bikin gemeter. Masih nggak percaya kalau aku bisa nonton mereka secara live!

Kira-kira jam 5 kita udah disuruh antri masuk hall per section. Dan masih tertib. Suka banget sama Boice . Sampe di depan pintu masuk section aku gemeterrrrr!!!! Impian dari 7 tahun pun terkabul. Konser dimulai pas setengah tujuh dan selesai jam 9 kurang, agak molor tapi aku seneng!!!

Keseruan pas live nggak bisa kutulis disini karena nggak bisa diungkapin dengan kata-kata. Alay, tapi ya emang begini 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar