Kamis, 18 Oktober 2012

Wahai Cemas Pergilah Jauh-jauh

みんな、おはよう~
pernah nggak kalian merasa takut atau cemas dalam menghadapi sesuatu?, ane yakin pernah karena ane juga sering nglaku-innya. Tapi rasa cemas yang berlebihan nggak baik lo buat kesehatan. Disini ane mau bagi tips ngilangin rasa cemas yang  bernaung di hati anda sekalian, douzooo 

  1.  mikirin hal-hal konyol
  2. melebih-lebihkan kecemasan : kalian ceritain masalah itu ke temen kalian tapi pake emosi or lebai, lama kelamaan masalah tersebut malah jadi hal yang lucu
  3. mengalihkan pikiran
  4. nonton film
  5. makan (ini cara yang paling ane sukai)
  6. tarik nafas dalam-dalam, trus hembusin perlahan
  7. cari hal-hal yang bikin kamu tenang, contoh nih kalau ane sering ngeliatin awan
  8. ulangin kata-kata positif dalam hati, supaya ada motivasi diri
  9. tertawa, tapi jangan telalu sering ye ntar kotak tertawanya habis :p
  10. abaikan waktu, bukan berarti nggak menghargai waktu tapi biasanya cemas muncul gegara mikirin kegiatan yang akan dilakuin dimasa datang. So, abaikan sajo yang penting jalani apa yang ada sekarang
  11. yang paling utama pastinya selalu dekat kepada Alloh SWT, karena dengan lindunganNya dijamin rasa cemas bakal mental dari diri kite~
Ne minna, lakukan hal diatas waktu kalian cemas insyaallah bisa membantu kalian menghadapi rasa cemas kalian. 良いみんなに幸運とありがとうございました。


Tidak ada komentar:

Posting Komentar